Syarat & Ketentuan

Program Loyalty Produk

14 September 2021

Program Promosi Loyalty Produk Kreditplus Mobile untuk seluruh member atau user dengan ketentuan sebagai berikut.  

Ketentuan Misi dan Poin :

Verifikasi : Pemberi referensi akan menerima 500 KPoin, Penerima referensi akan menerima 1.000 KPoin, Tanpa referensi akan mendapatkan 500 KPoin. (Konsumen berhasil melakukan verifikasi akun di KPM dengan mengupload foto KTP)

Melakukan pengajuan Kredit pertama kali melalui app KPM : Pemberi referensi akan menerima 2.000 KPoin, Penerima referensi akan menerima 2.500 KPoin, Tanpa referensi akan mendapatkan 2.000 KPoin. (Konsumen berhasil melakukan pengajuan kredit untuk pertama kalinya melalui app KPM, berlaku produk DEA WG, KMB, dan KMOB)

Melakukan pembayaran angsuran pertama kali melalui app KPM : Pemberi referensi akan menerima 2.000 KPoin, Penerima referensi akan menerima 10.000 KPoin, Tanpa referensi akan mendapatkan 5.000 KPoin. (Konsumen berhasil melakukan pembayaran angsuran tepat waktu sebelum jatuh tempo melalui app KPM untuk pertama kalinya)

Melakukan pembayaran angsuran kedua kali dan seterusnya melalui app KPM : Pemberi referensi akan menerima 0 KPoin, Penerima referensi akan menerima 5.000 KPoin, Tanpa referensi akan mendapatkan 5.000 KPoin. (Konsumen berhasil melakukan pembayaran angsuran tepat waktu sebelum jatuh tempo melalui app KPM untuk kesekian kalinya)

Periode Program 1 July - 31 Desember 2021

Demikian detail dari produk KPoin atau Loyalty pada aplikasi KPM, selanjutnya yang tidak tertera disini tetap akan berlaku atau menyesuaikan program yang berjalan.

 

Berita Terbaru



© Kreditplus