Artikel

Kelebihan Pinjaman Dana Tunai BPKB dibanding KTA

03 Pebruari 2023

KTA (Kredit Tanpa Agunan) merupakan sebuah produk pinjaman yang tengah populer di tanah air. Produk pinjman ini menawarkan dana pinjaman yang instan. Namun tahukah Anda, sebenarnya ada pinjaman dana tunai yang bisa lebih bagus dari KTA? Jenis pinjaman tersebut yaitu pinjaman dengan agunan BPKB kendaraan.

Sama halnya seperti pinjaman KTA, pinjaman dengan agunan BPKB juga bisa Anda proses secara online. Selain itu juga punya beberapa kelebihan lain yang akan kami bahas di sini.

Sistem Pinjaman Agunan BPKB Kendaraan

Sesuai dengan namanya, produk pinjaman ini pengajuannya mudah dan cepat, dan syarat utamanya yaitu surat BPKB kendaraan. Jenis BPKB yang bisa Anda gunakan mulai dari motor maupun mobil.

Karena adanya jaminan BPKB kendaraan, perusahaan pemberi pinjaman menjadi lebih percaya. Proses pengajuan bisa menjadi lebih cepat dengan adanya surat kendaraan tersebut.

Kelebihan Pinjaman Jaminan BPKB Kendaraan

Konsep pengajuan pinjaman ini mirip seperti gadai BPKB motor. Berikut kami jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya dibandingkan KTA.

1.  Pencairan Dana Lebih Besar dibanding KTA

Pinjaman dengan menggunakan jaminan BPKB motor maupun mobil memiliki jumlah pencairan yang jauh lebih besar dibanding KTA. Hal ini karena Anda menjaminkan sebuah barang berharga yang nilainya tinggi.

Pemberi pinjaman pun akan mempercayai Anda karena penjaminan BPKB tersebut. Semakin tinggi nilai kendaraan yang Anda jaminkan, maka pencairan uang yang Anda terima pun menjadi lebih besar.

2.  Persyaratan Mudah

Persyaratan pengajuan pinjaman ini sama seperti KTA. Hanya saja untuk KTA Anda tidak perlu menggadaikan surat-surat berharga. Proses pengajuan juga harus menggunakan kartu identitas seperti KTP hingga KK Kartu Keluarga.

Pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan juga sudah mendukung layanan online. Selain melalui situs penyedia pinjaman juga bisa melalui aplikasi. Silahkan Anda pilih metode pengajuan pinjaman sesuai kenyamanan.

3.  Dana Bisa Digunakan untuk Berbagai Kebutuhan

Jaminan BPKB motor memungkinkan Anda untuk mendapatkan pencairan mulai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Semakin besar dana yang Anda dapatkan, maka akan semakin banyak juga jenis pembiayaan yang bisa dipilih.

Anda bisa ajukan pinjaman dengan agunan ini untuk kebutuhan modal usaha, biaya pendidikan anak, dan masih banyak lainnya.

Cara Mengajukan Pinjaman Dana dengan Agunan BPKB

Seperti yang sudah kami paparkan, proses pengajuan pinjaman agunan BPKB saat ini sudah semakin mudah. Anda bisa mengajukannya di Kreditplus.

Pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB di Kreditplus terjamin keamanannya. Berikut adalah cara-cara pengajuannya.

  • Download aplikasi Kreditplus untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB.

  • Sign up melalui aplikasi untuk pengajuan dana tunai dengan jaminan.

  • Penuhi persyaratan dan dokumen pemilik kendaraan.

  • Mulai pengajuan pinjaman dengan memilih jumlah pencairan dana dan tenor.

  • Tunggu approve pengajuan pinjaman jaminan BPKB mobil atau motor Anda.

Tips Agar Pencairan Pinjaman Online Cepat Cair

Sedang butuh dana cepat dan ingin proses pencairan Anda segera disetujui? Untuk mempermudah proses pencairan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Pastikan persyaratan pengajuan pinjaman tunai dengan jaminan BPKB yang Anda ajukan semuanya terpenuhi.

Siapkan semua dokumen fasilitas pinjaman. Penuhi juga persyaratan minimum penghasilan agar proses pengajuan pinjaman Anda cepat cair dan diproses oleh pihak pemberi pinjaman.

Jika Anda memperhatikan semua aspek persyaratan pinjaman online, maka tidak akan sulit untuk mendapatkan pencairan. Anda juga akan mudah mendapatkan jumlah pencairan sesuai kebutuhan.

Demikian informasi seputar kelebihan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB motor maupun mobil. Bagaimana, tertarik untuk mengajukannya? Yuk, download aplikasi Kreditplus sekarang!

 

Berita Terbaru



© Kreditplus