Promosi

Kapan Saat Tepat Ganti Smartphone

04 Desember 2019

Smartphone merupakan kebutuhan utama masyarakat modern, tidak hanya untuk komunikasi semata namun smartphone juga berfungsi untuk kegiatan produktif. Pertanyaanya adalah kapan saat yang tepat buat kamu untuk ganti smartphone supaya kamu lebih produktif. Beberapa alasan berikut perlu kamu pertimbangkan ketika akan mengganti smartphone:

1. OS smartphone sudah tidak didukung oleh pabrikan
OS smartphone yang sudah tidak dukung membuat OS bahaya dari ancaman pencurian data dan serangan virus. OS yang tidak disupport adalah tanda kamu harus mulai mencari yang baru, jika memang belum ada uang pilihlah smartphone terbaru dan murah. Kamu dapat mencari daftar smartphone terbaru 2019 dengan OS yang akan didukung setidaknya hingga beberapa tahun mendatang. Tidak perlu galau, saat ini banyak pabrikan mengeluarkan smartphone terbaru harga 2 jutaan yang pastinya ramah untuk kantongmu. Sebelum membeli smartphone, kamu bisa cek dan ricek daftar harga smartphone terbaru secara online.

2. Fitur utama smartphone tidak berfungsi
Fitur smartphone tidak berfungsi bisa jadi karena faktor usia dan pemakaian, sehingga mau tidak mau kamu harus menggantinya dengan yang baru. Dengan membeli smartphone terbaru kamu bisa mendapatkan fitur smartphone untuk tetap produktif. Jangan lupa lakukan cek daftar harga smartphone terbaru yang sebanding dengan fiturnya ya, supaya kamu dapat membeli barang yang worth the price.


3. Butuh tambahan fitur untuk lebih produktif
Kamu sering merasa tidak produktif karena smartphone sering error atau tidak berfungsi, nah ini tandanya kamu harus ganti smartphone. Ganti smartphone terbaru 2019 pastinya punya fitur mumpuni untuk membantu keseharianmu. Jangan sampai kamu menggadaikan produktifitas hanya karena ingin berhemat, karena kamu bisa mencicil smartphone melalui layanan cicilan secara online.

Baca Juga : Cara Bijak Cicil Smartphone

Sudah mantapkah kamu untuk ganti smartphone lama dengan smartphone baru? Nah ada rekomendasi smartphone terbaru dan murah untuk kamu, yaitu Vivo S1 Pro. Smartphone ini dilengkapi kamera 48 pixels yang bakal membuat jepretan fotomu tidak mengecewakan. Vivo S1 Pro masuk dalam daftar smartphone terbaru 2019 dengan harga paling pas. Kalau kamu masih ragu karena kekurangan dana, kamu bisa dapatkan Vivo S1 Pro di pasarwarga dan mencicilnya di melalui Kreditplus Mobile.Mumpung di Pasarwarga sedang ada promo launching Vivo S1 Pro, kamu bisa dapatkan smartphone terbaru 2019 dengan harga murah dan bayarnya bisa dicicil di Kreditplus.
 

 

Berita Terbaru



© Kreditplus